Ada Son Heung-min dan Shin Tae-yong, Tottenham Hotspur Dukung Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2020

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur memberikan dukungan penuh untuk Timnas Indonesia yang berlaga di babak final Piala AFF 2020. Hal itu disampaikannya melalui unggahan akun instagramnya yang memajang foto Son Heung-min dan Shin Tae-yong.

Foto tersebut diunggah di akun instagram resmi Tottenham Hotspur, @spursoficcial dengan caption berbahasa Indonesia. Tottenham secara terang-terangan memberikan dukungan penuh untuk Timnas Indonesia.

"Dukungan penuh dari Sonny dan Tottenham Hotspur untuk Timnas Indonesia di final Piala AFF," tulis Tottenham di akun Instagram resminya, Rabu (29/12/2021).

"Saatnya Garuda terbang tinggi," sambungya.

Seperti diketahui, Son Heung-min dan Shin Tae-yong berasal dari Korea Selatan. Keduanya pernah bekerja sama di Piala Dunia 2018 dan berhasil menyingkirkan Jerman dengan skor 2-0.

Bukan hanya itu, Son juga yang menyarankan dan memberikan dukungan Shin Tae-yong untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Keduanya memang memiliki hubungan yang cukup akrab, dan dukungan dari Tottenham Hotspur juga bisa menjadi pelecut semangat tim Garuda untuk bisa mengalahkan Thailand dan menjadi juara Piala AFF 2020 ini.