Wow! Latih Persib Bandung, Luis Milla jadi yg Termahal di Liga 1

Kursi pelatih Persib Bandung hingga saat ini masih kosong usai di tinggal pelatih Robert Alberts.

Rumor akan pelatih Persib Bandung yang baru kian bergulir panas dengan beberapa nama yang sudah mulai terendus publik.

Namun Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar masih belum memutuskan siapa-siapa yang nantinya akan menangani Beckham Putra cs.

"Masih digodok oleh manajemen, dan nantinya akan diputuskan oleh petinggi PT PBB," ucap Umuh Muchtar pada wartawan beberapa waktu lalu.

Dua nama sempat mencuat ke permukaan, mereka adalah Benjamin Mora dan Kim Do-Hoon. Namun belakangan isu kembali memanas dengan masuknya nama Luis Milla.

Bahkan kabarnya, mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut sudah mengajukan tawaran kepada Persib Bandung. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Transfers Liga 1 yang menyebutkan Luis Milla tertarik untuk menggarap Persib Bandung.

Luis Milla disebutkan menginginkan gaji Rp.1 Miliar perbulannya selama menganani Maung Bandung.

"Kursi pelatih Persib Bandung memang belum ditentukan, tapi menurut info yang admin @bri.ligasatu dapat, Persib sempat memberikan penawaran ke Luis Milla beberapa hari ini. Dan Luis Milla dikabarkan meminta angka 1M/Bulan," seperti yang tertulis pada akun tersebut.

Meski kabar tersebut santer terdengar di dunia maya, namun pihak Luis Milla sendiri masih belum memberikan komentar resmi. Begitupun pihak Persib Bandung yang tidak mau sembarangan dalam menunjuk sosok pelatih.

"Kita akan terus bergerak biar enggak terlalu lama kekosongan pelatih. Tapi kita juga enggak mau buru-buru, sayang kan kalau salah pilih pelatih," pungkas Umuh Muchtar.**