Mantap! Inilah Mark Hartmann, Sosok Pemain Incaran Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts disebut-sebut tengah mengincar pemain tim nasional Filipina, Mark Hartmann. Hal inipun diungkapkan olehnya beberapa waktu lalu.

“Di sosial media, kita tahu ada banyak diskusi di sana. Kami memiliki beberapa nama dari Filipina, dan saya tidak menyangkal bahwa Mark Hartmann ialah salah satu dari mereka,” ujarnya ketika diwawancara, Senin (23/5).

Kedatangan Mark Hartmann ke Bandung nampaknya harus tertunda lantaran dirinya tengah dipersiapkan Filipina untuk berlaga di kualifikasi Piala Asia.

“Tapi kami punya pemain lain, karena seperti yang saya katakan bahwa tim nasional Filipina akan segera memulai pemusatan latihan. Dia bukan hanya satu-satunya pemain yang menjalin komunikasi, tapi dia merupakan salah satu pemain yang kami pantau,” jelasnya.

Meski begitu, Robert mengaku sudah memiliki kandidat lain yang berasal dari Jepang hingga Korea Selatan.

“Mereka harus mengikuti kondisi kami saat tiba di sini. Dia adalah salah satu pemain yang kami pantau, lalu ada pemain lainnya yang kami pantau juga. Ada pemain Jepang, pemain Korea Selatan. Tetapi kami belum tahu, dan masih harus memantaunya,” tukasnya.