Gagal Ke Final Piala AFF 2020, Pelatih Vietnam Kehabisan Kata-kata

author photo Desember 26, 2021

Pelatih Vietnam seolah kehabisan kata-kata usai timnya dikalahkan Thailand 2-0 di Leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020, kemudian ditahan imbang di leg kedua. Hasl buruk itu membuat Vietnam gagal melaju ke partai Final.

Usai pertandingan, pelatih Vietnam, Park Hang-seo nampak kecewa berat dan tidak banyak berbicara. Pelatih asal Korea Selatan tersebut pasrah dan mengakui keunggulan Thailand.

“Sebenarnya, kami kalah dan saya pikir saya tak ada kata-kata yang bisa dikatakan,” ucap Park dalam konferensi pers usai pertandingan, Senin (27/12/2021).

Baca juga: 

Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Thailand

Legenda Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Kalah di Final Piala AFF 2020

Bertanding di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (26/12/21), sebenarnya Vietnam mampu menguasai pertandingan dengan melakukan banyak serangan berbahaya. Namun benteng pertahanan Thailand masih kokoh sehingga tidak mudah di tembus.

Park Hang-seo sendiri mengakui strateginya adalah bermain ofensif mengingat timnya ketinggalan dua gol di leg pertama. Namun sayangnya upayanya tidak membuahkan hasil.

“Kami kalah, enggak bisa ke final, saya pikir hasil di leg pertama (semifinal Piala AFF 2020) berpengaruh ke taktik. Kami sekarang kalah dan harus terima,” lanjutnya.

“Saya tugaskan nomor 10 dan 9 di sayap, bukan tengah. Mungkin, mereka (Timnas Thailand) bisa coba untuk menusuk ke dalam, sehingga bisa dapat peluang. Itulah kenapa tidak berjalan baik,” tambahnya.

Hasil ini membuat Vietnam gagal mempertahankan trofi Piala AFF yang mereka raih pada edisi 2018 lalu usai menekuk Malaysia 3-2 di babak final.

1 Komentar untuk "Gagal Ke Final Piala AFF 2020, Pelatih Vietnam Kehabisan Kata-kata"


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement