Legenda Vietnam Sebut Timnas Indonesia Gak Selevel dan akan Kalah di Final Piala AFF 2020

author photo Desember 25, 2021

Tidak selevel, Timnas Indonesia akan kalah oleh Thailand atau Vietnal di Final Piala AFF 2020. Hal ini diungkapkan oleh legenda Vietnam, Nhu Tuan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Singapura di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 dengan skor 4-2. Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia melaju lebih dulu ke babak final.

Meski meraih kemenangan, menurut Nhu Tuan, Timnas Indonesia masih belum mampu mengalahkan Thailand atau Vietnam yang merupakan tim terkuat di Asia Tenggara.

“Entah itu bertemu Thailand atau Vietnam di final, sulit bagi Timnas Indonesia menjadi juara,” kata Nhu Tuan mengutip dari media Vietnam, Soha.vn. “Timnas Indonesia menang karena Singapura tak tampil istimewa. Dengan Thailand atau Vietnam, level Timnas Indonesia tak sama,” lanjut Nhu Tuan.

Nhu Tuan melanjutkan, saat memangi pertandingan lawan Singapura namun Timnas Indonesia bermain lebih buruk dibanding biasanya.

“Saya belum pernah menyaksikan pertandingan yang tidak terduga seperti ini di Piala AFF. Pertandingan ini terlalu banyak kejutan dan situasinya terus berubah sehingga membuat pusing,” ujar Nhu Tuan.

“Yang paling mengejutkan adalah Indonesia bermain lebih buruk ketimbang sebelumnya. Sementara itu, Singapura justru bermain lebih baik setelah pemainnya diusir,” tegasnya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement