Kabar Baik! Dua Pemain Inti Vietnam Cedera Jelang Lawan Timnas Indonesia

author photo Desember 13, 2021

Duel sengit akan tersaji di babak penyisihan grup B antara Vietnam melawan Timnas Indonesia, Rabu (15/12/2021). Kabar baiknya adalah dua pemain utama Vietnam yakni Nguyen Thanh Chung dan Phan Van Duc mengalami cedera.

Hal ini diberitakan oleh media The Thao 247. Keduanya cedera saat melakoni pertandingan kontra Malaysia pada tanggal 12 Desember 2021.

Indikasi cedera terlihat pada saat Nguyen Thanh Chung harus ditarik keluar setelah bermain selama 64 menit lantaran cedera lutut. Sementara Phan Van Duc ditarik keluar di menit 75 karena cedera otot.

Saat ini kedua pemain tengah mendapatkan perawatan khusus dari dokter tim, kehadirannya sangat ditunggu pelatih Park Hang-seo untuk melakoni pertandingan kontra Timnas Indonesia.

Kedua pemain memiliki peranan sangat penting di Timnas Vietnam untuk kompetisi Piala AFF 2020. Nguyen Thanh Chung berposisi menjaga lini pertahahan, sementara Phan Van Duc sejauh ini sudah mencetak satu gol.

Pertandingan Vietnam melawan Timnas Indonesia sangat di tunggu-tunggu publik, pertandingan ini diyakini akan menentukan siapa yang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement