Karena Hal ini, Media Thailand Prediksi Thailand Bakal Menang Mudah di Leg 1 Final Piala AFF 2020

author photo Desember 29, 2021

Media Thailand, SMM Sport memprediksi Thailand akan menang meyakinkan atas Timnas Indonesia di Leg pertama Final Piala AFF 2020 yang akan berlangsung malam ini, (29/12/2021).

Pasalnya Timnas Indonesia dianggap kelelahan dan kurang prima lantaran tenaganya terkuras saat menghadapi Singapura di babak semifinal beberapa waktu lalu.

“Timnas Indonesia di masa lalu memiliki rekor buruk setelah berada di final 5 kali, tetapi hanya menjadi runner-up setiap saat. Selain itu, pertandingan terbaru dimainkan hingga 120 menit bersama timnas Singapura. Menyebabkan beberapa gejala kelelahan,” tulis SMM Sport, dikutip pada Rabu (29/12/2021).

“Dan harus mampu melakukan Timnas Thailand seharusnya tidak sulit untuk menang,” sambungnya.

Selain itu menurut SMM Sport, Thailand lebih berpengalaman di Final sehingga lebih percaya diri. Prediksi SMM Sport untuk malam ini adalah Thailand akan menang dengan skor 2-0.

“Sementara Gajah Perang, yang telah melewati semua 9 final, menang total 5 kali, dan permainan ini, meskipun kekurangan 2 pemain belakang, tetapi dengan potensi untuk siap untuk mengatakan Timnas Thailand terlihat lebih baik (dari Indonesia),” tambah tulisan itu.

“Hasil yang diharapkan: Gajah perang membantai dengan lembut 2-0,” tutup SMM Sport.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement