Kisah Bintang Film Cantik Ajak Pemain Rusia "Bercocok Tanam 16 Jam" Jika Cetak 5 Gol

author photo Desember 08, 2021

Pemain Fiorentina yang berasal dari Rusia, Alexandr Kokorin pernah ditawari hadiah "bercocok tanam" oleh Alina Yeremenko jika mampu mencetak 5 gol di 10 laga terakhir kompetisi.

Alina Yeremenko sendiri merupakan aktris dewasa yang cantik dengan nama tenarnya Alina Henessy.

Kisah ini terjadi pada April 2015 lalu saat Kokorin masih membela Dynamo Moscow. Alina yang berbicara di acara Russia Eurosport diminta memberikan penilaian kepada Kokorin antara 1 hingga 10, dan dengan meyakinkan Alina memberikan nilai terbaik yakni 10.

Nampaknya Alina senang dengan Kokorin yang dikenal sebagai pemain pekerja keras saat di lapangan hingga akhirnya mengirimkan pesan pribadi kepada Kokorin.

"Jika sebelum akhir kompetisi (Liga Premier Rusia 2014/2015) dia (Kokorin) mencetak lima gol, saya berjanji untuk mengadakan maraton s3ks 16 jam dengannya sebagai ucapan terima kasih," kata Alina.

Saat itu kompetisi tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi, sayangnya Kokorin melewatkan kesempatan emas "bercocok tanam" dengan Alina lantaran hanya mampu mencetak satu gol saja. Meski gagal, Kokorin masih membela Dynamo selama satu musim hingga di musim berikutnya pindah ke Zenit Petersburg.

Kepindahannya membuahkan hasil karena mampu memenangkan Piala Rusia dan Liga Premier Rusia. Kini Kokorin membela Fiorentina di Italia dan belum mencetak sebiji gol pun sejak Januari 2021.

Kisan Kokorin yang unik dan nyeleneh ini juga pernah terjadi saat masih bermain di FC Sochi. Saat itu Kokorin cinta lokasi dengan Pamela Anderson yang merupakan kekasih rekannya di Tim yakni Adel Rami.

"Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela Anderson. Tentu saja, semua orang tertarik dengan seperti apa hubungan mereka di ranjang. Rami mengatakan bahwa Pamela adalah wanita terbaik yang dia miliki dalam hidupnya," kata Kokorin kepada Alexander Aliyev.

"Dia mengatakan bahwa dia dan Pamela biasa berhubungan b4dan 12 kali dalam semalam," pungkas Kokorin.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement