Usai Dikalahkan Persebaya, Beckham Putra Terjerat Sanksi

Persib Bandung mengalami kekalahan telak 3 gol tanpa balas saat melawan Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Selain mengalami kekalahan yang menyakitkan, salah satu pemainnya yakni Beckham Putra Nugraha mendapatkan kartu kuning yang membuatnya absen di pertandingan berikutnya.

Beckham Putra melakukan pelanggaran di menit 60 saat melawan Persebaya Surabaya sehingga harus mendapat kartu kuning. Koleksi kartu kuning beckham sudah mencapai tiga yakni saat melawan Bali United dan Madura United.

Sesuai regulasi, pemain yang mengantongi tiga kartu kuning, kemudian kelipatan lima, tujuh, sembilan dan seterusnya harus menjalani hukuman skorsing satu pertandingan.

Artinya Beckham Putra Nugraha akan absen di pertandingan berikutnya yakni melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Absennya Beckham menambah catatan Persib selalu kehilangan pemain karena skorsing dalam 4 pertandingan beruntun. Sebut saja Mohammed Rashid, Nick Kuiper hingga Zalnando yang pernah merasakan sanksi akumulasi kartu.