Masuk Semifinal Piala AFF 2020, Pelatih Vietnam Masih Keluhkan Nasi Kotak

author photo Desember 19, 2021

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo masih mengeluhkan kinerja panitia Piala AFF 2020, pasalnya skuad Vietnam masih harus mendapatkan menu makanan nasi kotak.

Vietnam sendiri lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner up grup B dengan poin 10 setelah mengalahkan Kamboja 4-0 di pertandingan terakhir penyisihan grup. Meski memiliki poin yang sama dengan Timnas Indonesia namun kalah selisih gol.

Meski lolos ke semifinal Piala AFF 2020, Park Hang-seo masih mengeluhkan menu makanan yang kurang bernutrisi yang diberikan oleh panitia.

Sejauh ini panitia hanya menyediakan menu makanan nasi kotak dengan isi ayam dan ikan, sementara mayoritas pemain Vietnam sudah terbiasa memakan babi.

"Masalah nutrisi belum sepenuhnya teratasi. Pemain Vietnam masih makan siang nasi kotak. Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) telah memberikan dukungan, tetapi itu masih belum cukup," kata Park Hang-seo.

Meski menu makanan tidak sesuai harapan namun Park Hang-seo memastikan kondisi fisik dan kebugaran pemain tidak ada masalah dan siap kembali ke Singapura untuk bertanding.

"Saya pikir kebugaran bukan masalah besar meski para pemain hanya mendapat beberapa hari libur. Setelah datang ke sini, setiap pertandingan kami harus mencoba yang terbaik," kata Park Hang-seo.

Saat menghadapi Kamboja, Park Hang-seo sengaja memasukan pemain-pemain cadangan dengan menyimpan pemain intinya. Hal ini untuk mengantisipasi pertandingan semifinal yang dirasa berat karena akan menghadapi juara grup A, Thailand.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement