Remehkan Timnas Indonesia, Legenda Vietnam Prediksi Singapura Bakal Bertemu Vietnam di Final Piala AFF 2020, Vietnam Juara!

author photo Desember 20, 2021

Legenda Vietnam, Huynh Quang Thanh masih menganggap remeh kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia memprediksi Singapura akan mengalahkan Timnas Indonesia dan akan bertemu Vietnam di Final Piala AFF 2020 usai mengalahkan Thailand.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sendiri sukses mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 di laga penentu babak penyisihan grup B. Kemenangan ini dianggap banyak pihak cukup mengejutkan.

Pasalnya Vietnam dengan prestasi menterengnya di prediksi akan menjadi juara grup B, namun nyatanya Timnas Indonesia justru sukses menjadi jawara grup B.

Dibabak semifinal, Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura, sementara Vietnam akan bertanding melawan Thailand. Pertandingan babak semifinal ini masing-masing akan dilakukan dua leg.

“Saya kira kalau Timnas Indonesia bermain seperti semalam, Singapura takkan keberatan untuk menyingkirkan Timnas Indonesia. Saya menilai Singapura masih tampil cukup baik di tiga laga pertama. Mereka hanya kalah saat bertemu Thailand,” kata Huynh Quang Thanh mengutip dari media Vietnam, Soha.vn.

“Saya menilai, Indonesia dan Singapura memiliki kekuatan yang sama. Saya masih mengesampingkan Indonesia. Saya terkejut ketika mereka bisa mengalahkan Malaysia,” lanjut pemain yang membantu Vietnam juara Piala AFF 2008 tersebut.

Vietnam Juaranya

“Tentu saja Vietnam dan Thailand lebih baik ketimbang Indonesia dan Singapura. Saya pikir tim mana yang memenangkan pertandingan ini bakal keluar sebagai juara Piala AFF 2020. Sebab di partai puncak, mereka hanya bertemu Indonesia atau Singapura,” tegas pria berusia 37 tahun tersebut.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement