Menang Lawan Kamboja, STY Kesal Ke Skuad Timnas Indonesia

author photo Desember 09, 2021

Timnas Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2, meski menang, Shin Tae-Yong kesal dengan anak asuhnya tersebut lantaran menganggap remeh Kamboja dan yakin akan menang besar.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia bermain meyakinkan dan mampu unggul 3 gol dalam waktu singkat. Rachmat Irianto mencetak dua gol pada menit ke-5 dan 33, kemudian Evan Dimas Darmono di menit 18.

Sebelum babak pertama usai, Kamboja berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sundulan Yue Safi. Tentu saja gol tersebut cukup mengejutkan skuad Timnas Indonesia karena sudah merasa unggul diatas angin.

Ramai Rumangkiek sukses menjauhkan Timnas Indonesia dari Kamboja dengan golnya yang di cetak pada menit 53. Namun 7 menit berselang, Prak Mony Udom sukses memperkecil ketertinggalan.

Bukan hanya itu, Kamboja di babak kedua semakin menguasai permainan dan beberapa kali mengancam gawang Timnas Indonesia. Sementara Timnas Indonesia terlihat seolah tertekan, hal itulah yang membuat pelatih Shin Tae-Yong merasa kesal.

“Pertandingan tak mudah tapi untungnya kami bisa mencetak tiga gol pada babak pertama dan itu positif. Namun, para pemain berpikir kami bisa menang mudah. Pada akhirnya, keyakinan itu malah berpengaruh buruk terhadap permainan kami pada babak kedua,” 

Secara statistik Timnas Indonesia masih belum maksimal, statistik umpan masih diangka 79 persen sekalipun penguasaan bola masih dominan. Shin Tae-Yong akan melakukan evaluasi terkain performa Evan Dimas dkk dan yakin akan ada perbaikan pada permainan skuad Garuda.

“Saya merasa para pemain mungkin belum dalam kondisi fisik 100 persen. Tapi saya yakin kami bisa bermain lebih baik pada laga-laga berikutnya,” sebutnya memungkasi.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement