Pelatih Vietnam Cium Bau Kelemahan di Lini Belakang Timnas Indonesia, Siap-siap Bombardir!

author photo Desember 14, 2021

Laga penting akan dihadapi Vietnam melawan Timnas Indonesia di babak penyisihan grup B Piala AFF 2020 hari Rabu (15/12/21). Sejauh ini kedua tim sama-sama belum terkalahkan dan selalu meraih kemenangan.

Hanya saja Vietnam tampil lebih baik dibanding Timnas Indonesia. Vietnam mampu mengalahkan Malaysia, sudah mencetak 5 gol dan belum sekalipun kebobolan.

Artinya Vetnam memiliki skuad yang lengkap dan berkualita antar lini, baik saat bertahan dan tajam saat melakukan serangan.

Hal ini berbeda dengan Timnas Indonesia, meski mampu meraih 100 persen kemenangan namun skuad Shin Tae-yong sudah kebobolan 3 gol meskipun mencetak 9 gol. Kemenangan tersebut dirasih saat melawan tim lemah Kamboja dan Laos. Artinya ada kerapuhan di lini pertahanan Timnas Indonesia yang wajib di perbaiki mengingat Vietnam memiliki serangan yang sangat berbahaya.

Fakta akan kelemahan lini belakang Timnas Indonesia tercium oleh pelatih Vietnam Park Hang-seo dan menjadi kesempatan besar untuk memborbardir pertahanan Timnas Indonesia.

"Tentu saja Indonesia memainkan dua pertandingan pertama melawan tim yang lebih lemah. Mereka mencetak banyak gol tetapi mereka juga kebobolan tiga gol," kata Park Hang-seo.

"Sehingga kami dapat melihat bahwa ini adalah area yang dapat kami manfaatkan. Kami berharap mereka bisa bermain sepak bola menyerang."

"Jika terjadi, itu akan menjadi poin bagus bagi kami dalam menemukan cara untuk mengalahkan mereka," lanjutnya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement