Shin Tae-yong Mulai Cemas Nunggu Satu Pemain Ini

author photo Desember 14, 2021

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku cemas lantaran satu pemainnya belum bergabung ke skuad Timnas Indonesia. Dia adalah Egy Maulana Vikri yang masih belum mendapat ijin dari klubnya, FK Senica.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri tergabung dalam daftar 30 pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. Namun hingga kini nama Egy masih belum bisa bergabung dengan tim.

Awalnya, Egy akan diusahakan agar bisa membela Timnas Indonesia sebelum melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan grup melawan Malaysia. Namun Shin Tae-yong mulai khawatir Egy tidak bisa hadir bersama rekan-rekannya.

“Jujur Egy belum sampai di Singapura sampai sekarang, jadi sedikit kurang kuat untuk lini penyerangan kami. Jadi lagi dicoba juga biar Egy cepat datang mungkin lawan Malaysia, dia bisa bermain,” ungkap Shin Tae-yong.

PSSI Tunggu Kabar FK Senica Soal Egy

Disisi lain, PSSI masih menunggu respon dari FK Senica soal ijin Egy Maulana Vikri.

“Betul, Egy Maulana masih ditahan oleh klubnya. Lalu jua ada aturan baru soal protokol kesehatan di Singapura. Bila dalam satu pesawat ada yang positif covid-19, maka seluruh yang ada dalam pesawat akan diisolasi di Singapura,” tutup dia.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement