Pemain Thailand Bakal Dapat Bonus Rp.4,2 Miliar Jika Kalahkan Vietnam

author photo Desember 21, 2021

Presiden Federasi Sepakbola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung telah menyiapkan dana sebesar 10 juta baht atau setara dengan Rp.4,2 Miliar untuk memotivasi para pemain Thailand agar mampu mengalahkan Vietnam.

Seperti diketahui, Thailand sukses menjadi juara Grup A Piala AFF 2020 dan melaju ke semifinal untuk menghadapi runner up Grup B yakni Vietnam.

Banyak kalangan menganggap pertemuan kedua tim disebut sebagai babak final yang prematur, pasalnya kedua tim diunggulkan menjadi juara Piala AFF 2020. Somyot Poompanmoung memberikan ucapan selamat kepada Timnas Thailand yang berhasil melaju ke babak semifinal dengan hasil yang memuaskan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemain, staf pelatih, dan ofisial. Tim sudah bekerja keras di tengah masa sulit, sehingga berhasil menembus ke semi-final,” kata Somyot dilansir Goal, Rabu (22/12/2021).

Somyot menilai Vietnam adalah tim yang bagus dan tidak jauh berbeda dengan Thailand. Di pertandingan nanti juga sebagai ajang pembuktian siapa yang terbaik di Asia Tenggara.

“Dalam dua hingga tiga tahun terakhir, saya harus akui Vietnam telah memperlihatkan performa lebih baik, meski tidak jauh berbeda dibandingkan Thailand. Pertandingan semifinal ini bisa jadi ajang pembuktian, dan sangat berarti bagi fans Thailand. Laga nanti akan sangat menarik," lanjut Somyot.

“Sebagai presiden federasi, saya secara pribadi menyiapkan bonus 10 juta baht (Rp4,2 miliar) untuk meningkatkan moral pada pemain, staf pelatih, dan ofisial agar bisa lolos, dan berlaga di final. Membawa pulang trofi akan membuat suporter Thailand merasa gembira, dan bisa menjadi kado tahun baru," jelasnya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement