Inilah Momen Duet Perdana Egy dan Witan Bawa FK Senica Raih Kemenangan di Liga TipSport

Dua pemain Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman menjalani debutnya bersama FK Senica saat menghadapi Zlate Moravce di Liga Tipsport 2022.

Usai bermain di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri langsung bergegas ke Slovakia untuk menjalai proses perpanjangan kontraknya bersama FK Senica.

Sementara Witan Sulaeman dupinjamkan oleh Lechia Gdansk dari Liga Polandia ke klub FK Senica. Hal ini cukup menarik karena Egy dan Witan akan bermain bersama bersama FK Senica.

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri telah diperkenalkan di depan publik Senica pada Selasa (18/1/2022).

Tak butuh lama untuk tim pelatih dalam melakukan adaptasi bagi kedua pemain, nyatanya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman langsung menjadi starter FK Senica di Liga Tipsport 2022 menghadapi Zlate Moravce di Stadion NTC Senec, Slovakia, Sabtu (22/1/2022).

Laga ini sekaligus sebagai laga pamungkas FK Senica di grup E sehingga sangat penting untuk meraih poin maksimal.

Egy dan Witan tampil sebagai pemain sayap sebagai pendukung dari striker muda Giannis Niarchos.

Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak pada menit ke-33, FK Senica sukses menyamakan kedudukan pada meit ke-57 melalui Jurac Piroska.

FK Senica sukses menambah keunggulan pada menit ke-68 melalui Mario Mihal.

Dengan kemenangan ini, FK Senica sukses mengumpulkan 6 poin dan menjadi pemuncak klasemen grup E dengan dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Kompetisi Liga Tipsport sendiri merupakan turnamen yang diadakan tiap musim dingin untuk klub-klub di Republik Ceko dan sekitarnya.