Jadi Calon Kuat Pelatih Singapura, Luis Milla Masih Cinta Timnas Indonesia

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih Timnas Singapura.

Seperti diketahui saat ini Timnas Singapura masih belum memiliki pelatih usai Tatsuma Yoshida mengundurkan diri karena merasa gagal di Piala AFF 2020 lalu.

Menurut media Singapura, The Straits Times, saat ini setidaknya Federasi Sepakbola Singapura (FAS) sudah menerima lebih dari 50 pelamar untuk menjadi pelatih.

Namun dari sekian banyak yang ditawarkan, hanya ada tiga calon kuat pelatih Singapura yakni Luis Milla (Spanyol), Kim Hak-bum (Korea Selatan) dan Stephen Constantine (Inggris).

Tentu saja adanya nama Luis Milla membuat heboh netizen Indonesia lantaran Luis Milla pernah menjadi juru taktik Timnas Indonesia pada 2017 hingga 2018.

Luis Milla dikatakan memiliki peluang lebih kuat menahkodai Singapura lantaran prestasinya yang cukup mentereng. Luis Milla pernah membawa Spanyol U-21 menjadi juara di EURO 2011.

Namun hingga saat ini Luis Milla masih belum bersuara terkait rumor bakal melatih Singapura, nampaknya Luis Milla masih mencintai Timnas Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan foto profilnya yang selalu memakai jersey latihan skuat Garuda. Yang terbaru, Luis Milla baru saja me-repost unggahan Instagram story dari Saddil Ramdani saat memberikan ucapan ulang tahun kepada Bima Sakti pada 23 Januari 2022 kemarin.