Timnas Indonesia Lawan Kroasia di FIFA Matchday?

author photo Januari 06, 2022

PSSI mengakui saat ini tengah menjajaki laga uji coba resmi FIFA Matchday melawan Kroasia. Selain Kroasia tentu ada Bangladesh yang sudah jauh hari menawarkan diri untuk menjadi lawan Timnas Indonesia Januari 2022 ini.

Timnas Indonesia sendiri rencananya akan melakoni 9 pertandingan resmi bertajuk FIFA Matchday sepanjang tahun 2022 ini. Namun yang paling dekat adalah melawan Brunei Darussalam dan Bangladesh pada Januari-Februari 2022 di Bali.

“Untuk Januari ini kita lagi komunikasi dengan Bangladesh karena mereka mau ke sini (Indonesia), tapi dua kali main. Jadi kalau Bangladesh minta dua kali main Brunei Darussalam tidak jadi, karena aturannya FIFA Match Day hanya dua kali pertandingan,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi kepada awak media.

Timnas Indonesia Bidik Yunani dan Kroasia

Sementara pada periode Maret 2022 mendatang, PSSI tengah menjajaki Kroasia dan Yunani. Hanya saja hingga saat ini baru sebatas komunikasi.

“Untuk untuk yang FIFA Matchday Maret kami lagi komunikasi dengan Yunani sama Kroasia (untuk uji coba timnas Indonesia),” tutup dia.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement