Usai Piala AFF 2020, Tiga Pemain Timnas Indonesia Diicar Klub Top Asia Hingga Eropa

author photo Januari 03, 2022

Usai pergelaran Piala AFF 2020, dikabarkan tiga pemain Timnas Indonesia menjadi incaran klub Top Asia hingga Eropa. Ketiganya adalah Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga dan Elkan Baggott.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi bahkan membenarkan adanya ketertarikan dari klub-klub luar tersebut kepada pemainnya.

“Ada ketertarikan dari Korea dan Eropa. Namun, baru sebatas penjajakan,” kata Yoyok Sukawi.

Bahkan PSIS Semarang saat ini sudah mendatangkan fullback kiri Taufik Hidayat dari PSIM Yogyakarta sekaligus menandakan sebagai pengganti dari Pratama Arhan.

Klub teratas Korea Selatan, Seongnam FC dikabarkan tertarik dengan Arhan Pratama dan pernah disebut-sebut oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sementara klub kasta kedua Korea Selatan lainnya yakni Jeonnam Dragons juga dikabarkan tertarik dengan Alfeandra Dewangga.

Lantas bagaimana dengan Elkan Baggott? Kabarnya salah satu klub teratas J-League, Tokyo FC FC Tokyo tertarik dengan pemain Ipswich Town U-23 (Inggris) ini.

FC Tokyo sendiri adalah klub elit asal Jepang yang sudah 3 kali bermain di Liga Champions Asia serta menjadi Runner Up Liga Jepang 2019.

“FC Tokyo menunjukkan minat pada bek tengah Ipswich Town, Elkan Bagott. Bek Indonesia memiliki tinggi badan, tingkat kemenangan duel udara yang tinggi, dan piawai menggiring bola dengan mulus,” tulis FC Tokyo Watch melalui Twitter, dilansir Minggu (2/1/2022).

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement