Kevin Diks dan Mees Hilgers Gagal Dinaturalisasi, Shin Tae-yong Bidik Pemain AZ Alkmaar

author photo Februari 10, 2022

Kevin Diks dan Mees Hilgers dipastikan gagal dinaturalisasi lantaran tidak mendapat ijin dari orang tua masing-masing. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung mengalihkan bidikan ke pemain lain.

Satu nama pemain dari klub elit Liga Belanda, AZ Alkmaar bernama Tijjani Reijnders yan masih berusia 23 tahun. Hal ini diungkapkan oleh anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani yang memiliki tugas mengawal proses naturalisasi pemain-pemain keuturunan.

"Saya sudah katakan ke Shin Tae-yong perihal tidak ada restu soal Mees Hilgers dan Kevin Dicks. Dia tak mau dengan yang dua ini," kata Hasani Abdulgani saat ditemui di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (10/2/22). 

"Malah Shin Tae-yong  kasih satu nama baru posisinya gelandang serang. Opsi satu pemain itu iya betul si Tijjani Reijnders," jelas Hasani.

Menurut Hasani untuk sementara ini pihaknya masih belum mendapat banyak informasi mengenai Tijjani Reijnders sehingga akan tetap fokus untuk proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat.

"Tapi soal dia (Tijjani Reijnders) saya masih nol sekali belum sama sekali ngomong. Untuk saat ini pastinya dua dulu deh karena yang dua (Sandy Walsh dan Jordi Amat) ini sudah masuk berkasnya dan Menpora sudah kasih Green Light," pungkas Hasani.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement