Kalahkan Persebaya Jadi Syarat Persib Bandung Tampil di Kompetisi Asia Musim Depan

author photo Maret 19, 2022

Persib Bandung berpeluang besar berlaga di kompetisi Asia musim depan. Terakhir tim berjuluk Maung Bandung tersebut bermain di kompetisi Asia pada tahun 2015 lalu.

Jika ingin tampil kembali di Asia maka Persib Bandung harus mampu finish di posisi 2 klasemen akhir Liga 1. Hal ini bisa saja diraih Persib Bandung nanti malam jika mampu memenangi pertandingan melawan Persebaya Surabaya di pekan ke 32 Liga 1 2021-2022.

Kemenangan tersebut akan memastikan tiket Persib Bandung di kompetisi level Asia yakni AFC Cup tahun depan. Kemenangan atas Persebaya akan membuat poin Persib Bandung menjadi 69, artinya sudah tidak ada tim lain yang bisa menyusulnya dengan sisa pertandingan Liga 1.

"Kami ingin mengamankan dulu posisi kedua. Dengan kemenangan besok berarti menguncinya. Sekian lama tak main di AFC Cup, kami akan bermain di sana. Itu yang ingin kami raih besok," kata Robert Alberts, Jumat 18 Maret 2022.

Selain mengamankan tiket AFC Cup, kemenangan Persib Bandung atas Persebaya nanti juga sekaligus menjaga asa perebutan gelar Juara Liga 1 musim ini dimana Bali United memiliki peluang lebih besar menjadi juara. Namun di sepakbola tentu tidak ada yang mustahil, semua bisa saja terjadi dan Persib justru keluar sebagai juara.

"Tentunya dengan kemenangan besok juga kami ingin menunjukan jika masih punya ambisi untuk menjuarai kompetisi musim ini. Jadi, kami akan fokus pada pertandingan untuk meraih kemenangan," ucapnya di laman resmi klub.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement