Persebaya Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Persib Bandung: Biar Seru!

author photo Maret 19, 2022

Persebaya Surabaya akan bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (19/3/22). Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut pertandingan ini akan berlangsung seru.

Menurut Aji, pertandingan akan tampil menarik jika saj Persib Bandung mau menurunkan kekuatan penuh.

“Justru saya lebih senang kalau Persib bisa turun dengan full team, artinya biar pertandingan nanti berjalan dengan seru,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (18/03/22).

Aji Santoso juga tidak mau ambil pusing jika mantan striker Persebaya, David da Silva dimainkan Persib Bandung.

“Jadi bagi kami, apakah David dimainkan atau tidak itu terserah dari lawan, bukan urusan kami. Semoga pertandingan melawan Persib mudah-mudahan berjalan dengan seru,” sambung Aji Santoso.

Aji menyebut saat ini semua pemainnya dalam kondisi siap tempur. Hanya terdapat beberapa pemain yang tidak bisa tampil lantaran akumulasi kartu dan cedera. Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan menjadi dua pemain yang terus di pantau perkembangannya.

“Kondisi Ricky Kambuaya masih belum 100 persen, tapi akan saya lihat besok (hari ini red), menjelang lawan Persib,” jelas Aji Santoso.

Kesiapan para pemainnya juga diutarakan oleh Rizky Ridho pada sesi konferensi pers kemarin.

“Teman-teman semua dalam keadaan siap bertanding, semoga kami bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik,” Kata Rizky Ridho.

“Ya, saya sendiri sudah siap, ini menjadi tantangan sendiri buat saya untuk pertandingan nanti,” katanya.

Kemenangan Kedua Lawan Persib Bandung

Diputaran pertama Liga 1, Persebaya sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-0 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/21). Dua gol di cetak oleh Taisei Marukawa dan satu gol oleh Bruno Moreira.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement