Peluang Marko Simic ke Barito Putera?

Pelatih Barito Putera, Dejan Antoic ungkap peluang Marko Simic ke Barito Putera pada bursa transfer Liga 1 musim ini.

Seperti diketahui, Marko Simic secara resmi meninggalkan Persija Jakarta usai polemik gaji yang tertunggak.

Kabar tersebut sempat heboh lantaran Simic sendiri merupakan pemain depan haus gol yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018, selain itu Simic juga sukses meraih penghargaan sebagai Top skor pada musim 2019.

Alhasil saat Marko Simic tidak lagi bersama Macan Kemayoran, banyak klub-klub di Liga 1 yang tertarik menggunakan jasanya. Tak terkecuali Dejan Antonic yang kini menangani Barito Putera.

Dejan sendiri mengakui memiliki kedekatan dengan Marko Simic. Menurutnya pemilihan pemain dari Eropa Timur sangatlah tepat karena dianggap pekerja keras.

"Saya sering bilang, saya suka pemain Eropa Timur karena dia mau bekerja keras. Ada Marko Simic di Persija, Mario Maslac di PSS Sleman," ungkap pelatih Dejan Antonic.

Meski mengakui tengah memburu pemain asing, saat ini Dejan masih belum mau membeberkan siapa pemain yang dimaksud.

Akui Sulit Datangkan Marko Simic

Meski tertarik dengan Marko Simic, namun Dejan mengakui Barito Putera sulit untuk mendatangkan pemain asal Korasi tersebut, terlebih tim tengah memperbaiki diri setelah hampir degradasi musim lalu.

"Saya pikir, untuk musim ini susah sekali," ungkap Dejan Antonic saat menjadi bintang tamu di program Depdagri Jebret Media TV.

"Musim ini, saya pikir kita tidak ada peluang untuk membawa (Simic), siapa tahu nanti (bisa), kita lihat saja bagaimana," ujarnya.