Strike! Detik-detik Lele Seberat 9 Kg Penunggu Air Terjun Berhasil Ditangkap!

Para pemancing mania pastinya dimanapun ada air dan ada ikannya maka kesitulah tujuan mereka untuk mancing dan mendapatkan ikan. Pastinya ada kepuasan yang tiada duanya saat strike dan mendapatkan ikan, sekalipun mereka jarang makan ikannya.

Seperti dalam video tiktok milik @ wahidkelapa, terlihat seorang bapak strike lele besar yang diklaim sebesar 9 Kg saat memancing di air terjun. Dalam postingannya dia menulis dengan sebuah hastag "lele merah".

"Dapat ikan lele si bule segede anjing bos, bobot 9 kg. Mancing liar di Curug dompet bareng si bule ", tulis dalam postingan video.

Dalam video terlihat kedua bapak bapak tengah menarik ikan lele segede gaban. Ikan lele tersebut berwarna coklat agak kemerahan. Kedua bapak tersebut menarik ikan lele tersebut dengan susah payah hingga sampai ke daratan, terdengar pula gemericik air di sampingnya yang berasal dari kucuran air curug.

Ikan lele tersebut bergerak mencoba untuk melepaskan diri. Setelah di pinggiran daratan mereka segera membuka kail dari mulut lele, walaupun dengan bersusah payah.

Hingga kini video tersebut telah disukai 6 ribu lebih warga tiktokers, banyak pula yang memberikan komentar. Namun banyak yang tidak percaya jika bobot lele tersebut mencapai 9 Kg.

"Sgitu 9 kg penipuan publikkkkk 4kg jg gak ada," tulis akun @ CidroJanjiJanji.

"9kg. sama batu nya ikut d timbang," jawab akun @ rendycuahjuwoo.

"Aku juga tukang mancing lele Segede gitu paling 3atau 4 kg," ujar akun @ user3792842042176war.

"Salam satu hobi suhu, aku di Banten kpn2 kita mancing bareng suhu✌️🙏," jawab @ wahidkelapa (Creator video).

Sepertinya nikmat sekali kalau ikan lele di masak dipais (di pepes), dengan bumbu kampung, daun kemangi dan lain sebagainya. Mantap ya.

@wahidkelapa #fyp #lelemerah ♬ suara asli - wahidkelapa