Video Viral! Bakso Pentol Digerayangi Belatung Tapi Masih Dijual, Asli atau Hoax?

author photo Mei 12, 2022

Sepintas seperti tidak ada yang aneh dari bakso pentol yang sedang dijua, namun saat di zoom terlihat jelas sekumpulan ulat dari telur lalat di salah satu sisi bakso.

Bagi masyarakat Indonesia, jajanan bakso merupakan jajanan favorit yang paling banyak digemari.

Bakso sendiri terbuat dari adonan tepung yang diberikan campuran serat daging, kulit hingga urat kemudian dibentuk membulat. Namun kini bakso kian bervariasi dengan aneka campuran yang lebih menggugah selera seperti bakso lobster, bakso tulang iga dan lain sebagainya.

Namun bagaimana jika bakso yang akan kita beli ternyata sudah tidak layak? seperti yang ada pada video viral kali ini dimana bakso tersebut terlihat digerayangi ulat belatung.

Seperti yang diunggah akun instagram @ underc0ver.id dengan caption "Hati-hati milih jajanan ya," tulisnya.

Awalnya tak ada yang aneh dari bakso tersebut. Namun, hal berbeda langsung tampak saat kamera di-zoom. Ternyata ada sekumpulan ulat dari telur lalat di salah satu sisi bakso. Tentunya hal ini sangat membuat terkejut dan membuat mual orang yang melihatnya.

Kemungkinan bakso tersebut merupakan sisa sisa bakso sebelumnya yang tak laku dijual. Hal ini terlihat dari warnanya yang berbeda dengan corak warna bakso yang lainnya. Bakso tersebut terlihat agak sedikit hitam dan kecoklatan. Walaupun ada pula bakso yang terlihat masih fresh di sampingnya.

Beragam komentar netizen membanjiri unggahan tersebut. Ada yang menyayangkan kenapa bakso yang sudah tidak layak tetap dijua. Ada juga yang jijik, namun mereka rata-rata memperhatikan gerak gerik ulat tersebut.

Ada pula yang heran gerak ulat tersebut sangat cepat seperti ada yang ganjil. Bisa jadi itu hanyalah editan saja.

Menurutmu bagaimana setelah diperhatikan? apakah itu ulat asli atau hanya editan saja?

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement