Wow! Teddy Tjahjono Jawab Rumor Gabungnya Stefano Lilipaly ke Persib

author photo Mei 07, 2022

Masa depan Stefano Lilipaly di Bali United sudah ditentukan. Setelah 5 tahun dan mempersembahkan dua gelar, Stefanol Lilipaly secara resmi memutuskan untuk pergi dari Bali United.

Hengkangnya Stefano Lilipaly dari Bali United menjadi komoditi panas bagi tim-tim di Liga 1. Pasalnya, semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan tenaganya secara cuma-cuma.

Pemain berdarah Belanda itu juga dikabarkan tengah didekati oleh beberapa tim. Yang paling santer dikaitkan yakni Borneo FC, Persib, Persis, dan RANS Cilegon FC.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait adanya rumor tersebut.

Teddy Tjahjono menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya karena Persib tak membidik eks pemain Persija tersebut.

"Lilipaly ke Persib Hoax," ujar Teddy kepada awak media pada Jumat, 6 Mei 2022.

Kabar Stefano Lilipaly ke Persib memang selalu muncul setiap musimnya. Pasalnya Lilipaly merupakan sosok gelandang komplet dan banyak yang menilai ia sangat cocok dengan permainan Persib.

Namun untuk musim ini, Lilipaly dipastikan gagal berseragam Persib, karena pemain berdarah Belanda itu dikabarkan salah satu akun anonim di media sosial sudah sepakat dengan tim Borneo FC.**

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement