Ngeri! Video Detik-detik Kuntilanak Menjerit Usai Dihantam Papan

Bertemu dengan hantu adalah salah satu pengalaman menyeramkan. Namun, ada juga orang-orang yang tidak takut dengan hal tersebut.

Video viral menunjukkan detik-detik hantu Kuntilanak teriak histeris usai dihantam papan oleh seorang pemuda. Video tersebut diunggah di akun instagram @grammatikal.

Saya sendiri orang yang tidak terlalu percaya dengan keberadaan hantu, namun bagi masyarakat Indonesia tentu saja hantu menjadi hal yang sudah tidak asing lagi, terutama hantu kuntilanak, pocong, genderuwo, tuyul dan lain sebagainya.

Bagi sebagian orang mungkin takut untuk bertemu dengan hantu, namun ada pula orang-orang yang justru menantang keberadaan hantu itu sendiri.

Seperti pada video yang viral tersebut menunjukkan hantu kuntilanak berbaju hitam tengah berada di pintu. Seorang pemuda tiba-tiba mendekati sambil membantingkan sebilah papan kepada sang hantu.

Sontak saja hantu tersebut langsung terbang sambil teriak histeris. Banyak netizen berkomentar, ada yang salut dengan keberanian pemuda tersebut namun tidak sendikit pula yang menganggap video tersebut hanyalah settingan.

"Ini no edit or settingan . Itu mba kun merah , dan perhtiin klo bhg pasti lbh ke jatoh , tp ini lgsg terbang," kata netizen.

"itu uda di setting, diluar dket toilet uda dipasang tali. jd ktika dipukul lgsung ditarik. jadi itu adlah baju yg uda di modif," komentar yang lain.

"Gua percaya anak indihome ada. Keponakan gue salah satunya. Gue unjukin video ini 'beneran mba ini'", ujar netizen.