Banyak Dinanti di Korea, TV KOREA akan Siarkan Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

author photo Desember 06, 2021

SBS, yang merupakan televisi asal Korea Selatan akan menayangkan banyak pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 kali ini. Hal ini disinyalir karena adanya sosok Shin Tae-Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Seperti dikutip dari media Vietnam, VOV.VN, SBS menjadi stasiun televisi diluar Asia Tenggara yang akan menayangkan banyak pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, sebelumnya HKCTV yang berasal dari Hongkong juga ikut serta dalam menayangkan pertandingan Piala AFF.

Pada Piala AFF 2018 lalu, SBS juga pernah menayangkan setiap pertandingan Vietnam karena ada Park Hang Seo yang menjadi pelatih Timnas Vietnam.

"Pers Korea mengatakan bahwa laga antara Vietnam dan Indonesia pada 15 Desember akan menjadi laga yang akan menarik banyak pemirsa TV di Korea. Pada Juni lalu, Vietnam mengalahkan Indonesia 4-0 saat pertama kalinya Tuan Park menghadapi Tuan Shin saat bekerja di Asia Tenggara," tulis VOV.VN.

Saat ini laman streaming di SBS sudah tersedia dan siap menayangkan pertandingan menarik antara Timnas Indonesia melawan Vietnam.

SBS sendiri menaruh perhatian kepada Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam di Piala AFF 2020. Lantas bagaimana jika kedua tim memiliki jadwal yang sama?

Misal pada 19 Desember, SBS akan menyiarkan Vietnam saat melawan Kamboja, sementara Timnas Indonesia melawan Malaysia aan disiarkan tunda.

Laga Big Match Timnas Indonesia melawan Vietnam akan tersaji pada tanggal 15 Desember 2021. Tempatnya di Bishan Stadium, Bishan, Singapura.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement