Pelatih Hanoi FC Sebut Level Timnas Indonesia Rendah, Cuma Thailand dan Malaysia yang Setara Vietnam

author photo Desember 06, 2021

Pelatih Hanoi FC, Hoang Van Phuc menganggap level Timnas Indonesia tidak setara dengan Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tegabung di grup berat yang di isi oleh Malaysia, Vietnam, Kamboja dan Laos. Menurut Hoang, level kualitas Piala AFF juga masih dibawah Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam dalam kualifikasi terakhir menghadapi tim-tim besar seperti Cina, Arab Saudi, Australia dan Jepang. Hal itulah yang membuatnya memandang sebelah mata Timnas Indonesia dan menganggapnya tidak selevel.

“Di babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2022, hasil kami tidak bagus ketika kami harus menghadapi tim kelas Asia. Namun, ketika kembali ke Piala AFF 2020, tim Asia Tenggara memiliki level yang lebih rendah, lawan setara, ada Thailand, Malaysia,” ungkap Van Phuc dikutip dari Lao Dong.

Bukan Hanya Timnas Indonesia yang Dipandang Sebelah Mata

Selain merendahkan Timnas Indonesia, Hoang Van Phuc juga merendahkan Laos yang akan dihadapinya pada Senin (6/12/2021).

Meski Laos di perkuat Billy Ketkeophomphone yang pernah bermain di League 1 Prancis, namun nyatanya satu orang tidak bisa mengubah semuanya.

“Dapat dikatakan bahwa tim Laos memiliki informasi yang sangat sedikit tentang kami karena mereka tidak banyak bermain. Mereka akan memiliki kehadiran striker Eropa Ketkeophomphone, tetapi sulit bagi seorang individu untuk mengubah level tim,” tutup dia.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement