Demi Menang! Malaysia Bakal Main Barbar Lawan Timnas Indonesia

author photo Desember 19, 2021

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe memastikan timnya akan main terbuka menghadapi Timnas Indonesia di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B, Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21).

Satu-satunya cara agar lolos ke semifinal adalah dengan memangkan pertandinga, oleh sebab itu Tan Cheng Hoe akan menerapkan strategi ofensif menghadapi Evan Dimas dkk.

Malaysia sendiri memiliki poin 6 dan berada di urutan ketiga klasemen Grup B, sementara Timnas Indonesia memiliki poin 7 sebagai pemuncak klasemen dan hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

"Kami selalu berusaha untuk bermain ofensif dan pada pertandingan nanti tidak akan berbeda. Timnas Indonesia bisa bermain defensif atau ofensif, jadi kami harus siap dengan segala kemungkinan," kata Tan Cheng Hoe.

Shin Tae-yong sendiri di prediksi akan menerapkan strategi bermain hati-hati demi menjaga poin karena dengan hasil imbang saja sudah cukup. Oleh sebab itu Malaysia mau tidak mau harus menggempur Timnas Indonesia.

"Kami tidak punya pilihan selain mengalahkan Indonesia. Untuk melakukan itu, kami perlu mencetak gol. Namun, kami juga harus berhati-hati karena mereka juga kuat saat menyerang," tegas Tan Cheng Hoe.

"Pertandingan besok melawan Indonesia akan menjadi suatu laga lain yang penting. Hal terpenting adalah kami harus fokus ke pertandingan ini," kata Tan Cheng Hoe.

"Kami tahu tidak mendapatkan hasil yang bagus saat melawan Vietnam. Namun, laga melawan Indonesia adalah ada hal yang ingin kami raih dan kami siap bertanding melawan Indonesia," tegas Tan Cheng Hoe.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement