Dilumat Persebaya 3 Gol Tanpa Balas, Rene Alberts: Kesempatan Itu Kini Sirna

author photo Desember 08, 2021

Persib Bandung harus menelan kekalahan telak 3 gol tanpa balas oleh Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta (8/12/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku timnya lengah di babak kedua sehingga harus kebobolan.

Kekalahan telak ini mendapat perhatian khusus mengingat Persib Bandung memiliki pertahanan terbaik dibanding tim lain di BRI Liga 1 kali ini. Uniknya kekalahan ketiga ini harus dialami Persib saat menghadapi Persija, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Tentu saja publik bertanya apakah kekalahan ini di pengaruhi oleh mentalitas pemain Persib yang kurang maksimal saat menghadapi tim besar.

"Tapi ada sudut pandang berbeda dari hasil yang kami dapat di hari ini, kami benar-benar kalah, pertahanan kami dibuat kocar-kacir," kata Robert.

Padahal skuad Maung Bandung sudah melakukan persiapan beberapa hari jelang pertandingan melawan Persebaya. Namun sayangnya kehilangan konsentrasi di babak kedua membuat pertahanan menjadi lemah.

"Kami sudah bersiap untuk pertandingan, tidak ada rahasia di sana (soal kekuatan lawan) dan kekecewaan terbesar hari ini adalah kami tidak bisa mengatasi laga ini,"

"Padahal kami tahu di laga ini kami akan bisa tetap berada di posisi kedua dan punya peluang untuk menjadi pemimpin klasemen di akhir putaran pertama,"

"Kesempatan itu kini sirna. Setiap saat, ketika kami memiliki peluang menjadi pemuncak klasemen, kami selalu gagal dan itu terus berulang." keluh Robert.

Kekalahan Persib membuat persaingan di papan atas semakin ketat, meski Persib masih di posisi kedua klasemen sementara namun di tempel ketat Persebaya Surabaya dan Arema FC.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement