Hanya Timnas Indonesia yang Bisa Jegal Vietnam di Piala AFF 2020

author photo Desember 08, 2021

Vietnam masih menjadi favorit juara di Piala AFF 2020 kali ini, banyak kalangan memprediksi Vietnam akan sukses pada edisi ini. Namun berbeda dengan media Korea Selatan yang menyebutkan bahwa hanya Timnas Indonesia yang mampu menghentikan ambisi Vietnam untuk meraih juara.

Seperti diketahui, Vietnam tergabung di grup B Piala AFF 2020 bersama Malaysia, Indonesia, Kamboja dan Laos. Pada pertandingan perdana, Vietnam sukses mengalahkan Laos dengan skor 2-0.

Sementara Vietnam dan Timnas Indonesia baru akan bertemu pada tanggal 15 Desember 2021. Media Korea Selatan, dongA menyebut laga ini sebagai "Piala Dunia Asia Tenggara". Hal ini tak lepas dari kedua pelatih yang sama-sama berasal dari negeri Gingseng yakni Shin Tae-Yong dan Park Hang-seo.

Pertemuan terakhir Vietnam dengan Timnas Indonesia terjadi pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu dimana pasukan The Golden Stars sukses menaklukkan Timnas Indonesia dengan skor telak 4-0.

Meski pasukan Shin Tae-yong pernah dikalahkan Vietnam, namun Media Korea Selatan menyebutkan Timnas Indonesia bisa menghentikan Vietnam untuk meraih Piala AFF 2020.

"Tantangan terbesar untuk memenangkan Piala AFF dua kali berturut-turut bagi Vietnam adalah melawan Timnas Indonesia yang diarsiteki Shin Tae-yong. Kedua tim sama-sama beradai di Grup B," tulis dongA.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement