Duh! Pelatih Malaysia Remehkan Timnas Indonesia Karena Hal ini

author photo Desember 16, 2021

Pelatih Tim Nasional Malaysia, Tan Cheng Hoe, meremehkan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong jelang duel penentuan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 yang akan berlangsung hari Minggu (19/12/21).

Menurutnya, Timnas Indonesia akan menerapkan strategi yang sama saat melawan Vietnam yakni akan bertahan mengingat hanya memerlukan hasil imbang saja untuk lolos ke Semifinal.

“Jika ingin melangkah lebih jauh, pikiran kami harus selalu positif dan setiap pemain harus percaya dengan performanya, terutama saat melawan Indonesia,” kata Tan Cheng Hoe mengutip dari Media Malaysia, Harian Metro.

“Terpenting kami harus turun dengan atmosfer dan persiapan terbaik. Sebab, kami tahu Timnas Indonesia hanya ingin seri. Kami berharap Timnas Indonesia bermain bertahan,” lanjutnya.

Wajar saja jika Tan Cheng Hoe menganggap remeh Timnas Indonesia, pasalnya Malaysia sanggup mengalahkan Timnas Indonesia dua kali pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Saat itu Malaysia sanggup mengelahkan Timnas Garuda baik kandang maupun tandang.

Malaysia mampu menang di Stadion Gelora Bung Karno pada 5 September 2019 dengan skor 3-2. Kemudian menang 2 gol tanpa balas saat bermain di kandang.

Meski meraih kemenangan di pertemuan terakhir namun tidak bisa dijadikan patokan mengingat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong mengalami perubahan signifikan dan jauh lebih baik. 

Pada tiga pertandingan terakhir Piala AFF 2020, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2, kemudian mengalahkan Laos 5-1 dan berhasil menahan imbang Vietnam. Kita lihat saja siapa yang akan menang di pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia nanti.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement