Pelatih Malaysia Bakal Lakukan Apapun Demi Singkirkan Timnas Indonesia

author photo Desember 16, 2021

Jelang pertandingan hidup mati melawan Timnas Indonesia di babak penyisihan grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21), Pelatih Tim Nasional (Timnas) Malaysia, Tan Cheng Hoe menegaskan akan melakukan apapun demi merebut tiga poin dan lolos ke semifinal.

Bahkan dirinya menyatakan tidak perlu bermain sepakbola cantik karena yang terpenting adalah kemenangan.

Seperti diketahui Malaysia dalam tekanan berat karena membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Saat ini Harimau Malaya mengantongi 6 poin dan berada di posisi 3 klasemen sementara Grup B dibawah Vietnam dengan poin 7. Timnas Indonesia sendiri menempati puncak klasemen dengan poin 7.

Ketimbang bermain cantik, Tan Cheng Hoe lebih memikirkan hasil akhir yakni sebuah kemenangan. Sebab percuma saja bermain cantik yang enak ditonton tapi kalah dan tersingkir dari Piala AFF 2020.

“Tentu saja hasil lebih penting daripada pertandingan sepakbola yang menarik. Ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan tidak peduli berapa banyak pemain yang kami miliki dan situasi apa pun yang kami hadapi saat ini,” kata Cheng Hoe dilansir dari Berita Harian Malaysia, Jumat (17/12/2021).

“Jika kami terburu-buru atau bermain di bawah tekanan, kami tidak akan bisa bermain seperti yang kami inginkan. Yang penting adalah para pemain terus percaya pada kemampuan mereka dan rekan satu tim mereka,” imbuhnya.

Tan Cheng Hoe meminta anak asuhnya untuk bekerja keras menjebol pertahanan Timnas Indonesia tetapi juga wajib waspada dengan serangan balik Evan Dimas cs yang berbahaya. Kita lihat saja siapa yang akan lolos ke semifinal Piala AFF 2020?

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement