Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2020

author photo Desember 21, 2021

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020 mendapat apresiasi dari pelatih Luis Milla. Pasalnya Timnas Indonesia di prediksi banyak pengamat tidak akan lolos hingga semifinal.

Namun nyatanya Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong justru mampu menembus semifinal dengan status juara grup B.

Luis Milla yang merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia memberikan apresiasi dan dukungan kepada mantan anak asuhnya tersebut melalui story instagramnya.

"Well done boys, keep going!" tulis Luis Milla.

Seperti diketahui, Luis Milla sempat menjadi pelatih Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018 saat itu menukangi Timnas Indonesia U-23 dan senior. Sayangnya PSSI tidak memperpanjang kontraknya usai Luis Milla gagal membawa Timnas Indonesia berprestasi di ajang Asian Games 2018.

Pemberhentian Luis Milla oleh PSSI sontak saja membuat para suporter kecewa, pasalnya membangun sebuah tim berkualitas membutuhkan waktu. Pada masa itu terlihat jelas perubahan gaya permainan Timnas Indonesia menjadi jeuh lebih baik.

Kini Shin Tae-yong didaulat menjadi pelatih dan diberikan beban berat untuk menjuarai Piala AFF 2020. Suporter sangat bangga dengan kinerja Timnas Indonesia yang menjanjikan.

Jangan Gonta Ganti Pelatih

Suporter tidak ingin kejadian seperti yang di alami Luis Milla kembali terulang. Apapun hasilnya di Piala AFF 2020 ini, pelatih Shin Tae-yong tidak boleh di berhentikan dan harus diberikan kesempatan lebih lama lagi untuk membangun sebuah tim yang berkualitas.

Apalagi jelas permainan Timnas Indonesia kini jauh semakin berkelas, terbukti diajang Piala AFF 2020 ini, banyak pengamat meremehkan Evan Dimas dkk, namun nyatanya mampu menjadi juara Grup B dan lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement