Egy Maulana Vikri Segera Gabung Timnas Indonesia Bikin Heboh Media Malaysia

Timnas Indonesia akan segera kedatangan Egy Maulana Vikri jelang menghadapi Malaysia di babak hidup mati penyisihan grup B Piala AFF 2020. Kehadiran Egy membuat media Malaysia heboh.

Media Malaysia, News Strait Times menyebutkan jika Egy Maulana Vikri akan bergabung dengan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong pada hari ini, Sabtu (18/12/21).

Seperti diketahui, Egy tidak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia lebih cepat lantaran masih dibutuhkan FK Senica di Liga Fortuna, Slovakia.

Kehadiran Egy memang sangat di nantikan Shin Tae-yong mengingat pertandingan melawan Maaysia sangatlah penting.

“Kami membutuhkan striker yang produktif untuk mencetak gol, dan Egy adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu,” ujar Shin Tae-yong usai bermain imbang 0-0 dengan Vietnam pada Rabu kemarin.

“Saya berharap dia akan tiba pada hari Sabtu menjelang pertandingan kami melawan Malaysia,” lanjutnya lagi.

Media tersebut juga turut resah jika kehadiran Egy bersama Timnas Indonesia akan menyulitkan Malaysia untukmeraih hasilmaksimal di pertandingan nanti.

“Kemungkinan tersedianya Egy menjadi kabar buruk bagi Malaysia yang harus mengalahkan Indonesia untuk mencapai semifinal,” tulis NST.

Senjata Menghentikan Egy

Meski khawatir namun media NST juga cukup percaya diri dengan kehadiran pemain naturalisasi Dion Cools yang baru bisa bergabung dengan Malaysia. Dion yang sarat pengalaman di Eropa diyakini akan mampu membendung setiap serangan termasuk Egy.