Yes! Elkan Baggott Main Lawan Malaysia, Tapi Egy Maulana Masih Absen

author photo Desember 18, 2021

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan Elkan Baggott siap dimainkan lawan Malaysia pada hari Minggu (19/12/21) besok.

Sebelumnya Elkan harus absen saat Timnas Indonesia menahan imbang Vietnam di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 hari Rabu (15/12/21). Elkan absen lantaran harus menjalani karantina setelah sebelumnya satu pesawat dengan orang yang terpapar Covid-19.

Masa karantina Elkan Baggott berakhir pada hari Sabtu ini (18/12/21) sehingga hari Minggu bisa dimainkan untuk memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia.

"Elkan Baggot bisa bermain untuk pertandingan besok," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (18/12/2021).

Sementara Egy Maulana Vikri baru bisa di lepas FK Senica pada hari Sabtu ini (18/12/21) sehingga kehadirannya di Timnas Indonesia harus tertunda.

"Egy mungkin bisa bermain kalau kita lolos dari penyisihan grup ini," tegas Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga memastikan skuad Timnas Indonesia dalam kondisi baik dan siap tempur meski ada beberapa pemain yang mengalami cedera di laga terakhir. Meski begitu kondisinya tidak terlalu menghawatirkan.

"Untuk pemain kondisi semuanya baik. Walaupun ada cedera ringan, akan tetapi tidak akan memengaruhi pertandingan berikutnya," ucap Shin Tae-yong.

"Jadi, tidak perlu dikhawatirkan. Intinya kami mempersiapkan mental dengan baik pasti bisa mendapatkan hasil yang baik," tegas pelatih berusia 51 tahun itu.

Pertandingan Ketat!

Diprediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung ketat dan keras. Pasalnya Malaysia membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Sepanjang sejarah kedua tim bertemu selalu berakhir dengan pemenang dan tidak pernah imbang. Timnas Indonesia sendiri sudah menjebol gawang Malaysia sebanyak 14 kali sementara Malaysia menjebol gawang Timnas Indonesia sebanyak 13 kali.

Bukan hanya itu, baik Timnas Indonesia maupun Malaysia sama-sama baru memenangkan 4 kali.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement