Pelatih Kamboja Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia: "Kami Tak Takut!"

author photo Desember 08, 2021

Pelatih Kamboja, Ryu Hirose menebarkan ancaman akan merusak rekor Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 nanti. Kedua tim akan bertanding pada 9 Desember 2021 di Stadion Bishan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang tak pernah kalah oleh Kamboja sejak 16 kali pertemuan terakhir. Bahkan Skuad Garuda sukses meraih 15 kali kemenangan dan hanya sekali imbang.

Hasil imbang Kamboja vs Timnas Indonesia terjadi pada April 1997 di Kualifikasi Piala Dunia 1998 dengan skor akhir 1-1. Modal tersebut membuat Ryu Hirose berambisi untuk memutus rekor buruk Kamboja kala bersua Timnas Indonesia.

“Kami tentu akan melakukan yang terbaik untuk timnas Kamboja dan kami tahu rekor kami buruk lawan Indonesia, jadi kami harus melakukan perubahan di turnamen ini, begitu juga ketika kami menghadapi tim-tim lain,” ungkap Ryu Hirose dalam konferensi persnya.

Ryu Hirose Tak Takut

Ryu Hirose mengaku tidak takut dengan tim manapun di PialaAFF 2020 ini, dia hanya fokus ingin memberikan kemenangan perdana untuk timnya setelah di pertandingan sebelumnya dikalahkan Malaysia.

“Tidak penting siapapun yang kami hadapi di turnamen ini, kami akan coba memberkan yang terbaik. Yang penting tim selalu menerapkan taktik dan skema yang sudah kami persiapkan, karena sejatinya itu yang penting untuk kami dalam menjalankan pertandingan,” tutup dia.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement