Jelang Bentrok: Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Cuma Modal Semangat, Tidak Sulit Dikalahkan Vietnam

author photo Desember 13, 2021

Media Vietnam, Bongdaplus kembali melakukan psywar jelang pertandingan sengit di Grup B antara Vietnam melawan Timnas Indonesia. Menurutnya Timnas Indonesia hanya bermodal semangat dan kekuatan fisik.

Menurut laporan media tersebut, Timnas Indonesia bermain impresif saat melawan tim lemah Kamboja dan Laos dan sukses meraih kemenangan.

Dua kemenangan tersebut dinilai sangat penting karena mampu meningkatkan semangat moral anak asuh Shin Tae-yong untuk lajut ke Semifinal Piala AFF 2020.

"2 Kemenangan melawan tim lemah seperti Kambohja dan Laos telah membantu moral Indonesia meningkat," tulis laporan itu.

Shin Tae-yong dianggap mampu meningkatkan kemampuan Evan Dimas cs setelah menjalani pemusatan latihan di Turki. Meski begitu media Vietnam tersebut menganggap level Timnas Indonesia masih berada di bawah Vietnam.

Kelemahan Timnas Indonesia nampak dari lini belakang yang sudah kebobolah 3 gol saat melawan tim lemah Kamboja dan Laos. Tidak hanya itu, tim juru latih Shin Tae-yong juga disebutkan cuma bermodal semangat dan kekuatan fisik saja.

"Sebelumnya Malaysia yang dinilai kuat, Vietnam berhasil menunjukkan pertandingan yang hebat. Dan dengan Indonesia, tim tidak unggulan, hanya bermain dengan semangat dan banyak mengandalkan kekuatan fisik, Vietnam sepertinya tidak terlalu sulit untuk menang," tulisnya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement