Jika Shin Tae-yong Dipertahankan, 3 Tahun Lagi Timnas Indonesia Lampaui Vietnam

author photo Desember 18, 2021

Timnas Indonesia vs Malaysia menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim karena menentukan siapa yang bakal lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Kedua tim akan bentrok di National Stadium, Kallang, Minggu (19/12/2021). 

Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang agar bisa lolos ke semifinal, namun hal itu tidaklah mudah mengingat Malaysia membutuhkan kemenangan untuk menyingkirkan Indonesia. Apalagi sepanjang sejarah pertemuan kedua tim selalu berakhir dengan pemenang.

Legenda sepakbola Bali, Kadek Swartama, memprediksi Timnas Indonesia akan mampu memenangi pertandingan panas ini.

"Ini kan menjadi duel abadi dari dulu lawan Malaysia. Jangan sampai Indonesia kalah dari mereka. Saya yakin Indonesia bisa menang besok (Minggu)," , seperti dikutip dari laman bola.com.

Kadek menambahkan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong jauh mengalami peningkatan kualitas.

"Saya melihat kondisi Timnas Indonesia sekarang luar biasa. Formula yang Shin Tae-yong pakai tepat dan perkembangan pemain luar biasa. Saya yakin kok mereka bisa menjadi lebih baik lagi meskipun sekarang terbilang muda ya," bebernya.

Timnas Indonesia Bakal Lampaui Vietnam

Jika PSSI mempertahankan Shin Tae-yong maka dalam tiga tahun lagi Timnas Indonesia akan lebih baik dari Vietnam.

"Berkaca dari permainan lawan Vietnam kemarin, Timnas Indonesia bermain luar biasa. Saya salut dengan perjuangan mereka," ujarnya.

"Cara kerja per individu luar biasa. Kekompakannya juga bagus. Kemauan, semangat, dan motivasinya cukup bagus. Kalau Shin Tae-yong terus dipertahankan sampai tiga tahun kedepan, saya yakin permainan Vietnam bisa dilampaui Indonesia," jelasnya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement