Kick Off Bentrok dengan Waktu Magrib, Persija Gagal Kalahkan 10 Pemain Bhayangkara FC

Persija Jakarta gagal mengalahkan 10 pemain Bhayangkara FC akibat Ezechiel N'Douassel yang mendapat kartu merah. Hasil akhir pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021) berakhir dengan skor kacamata.

Nampak pertandingan berlangsung kurang greget, kedua tim kerap melakukan kesalahan sehingga kualitas pertandingan terasa tidak bagus sehingga tidak banyak peluang yang tercipta.

Menariknya kick off pertandingan dilangsungkan pada pukul 17.15 WIB, jadwal ini bisa dikatakan sangat jarang di temui di persepakbolaan tanah air. Sehingga jalannya pertandingan harus bentrok dengan waktu shalat magrib.

Kedua tim sama-sama memerlukan kemenangan dimana Bhayangkara FC ingin mendapat poin maksimal agar menjauh dari rivalnya di klasemen sementara BRI Liga 1.

Marko Simic sempat melakukan tembakan ke arah gawang, namun sayang tembakannya masih jauh melambung. Begitupun dengan sepakan Dendy Sulistyawan yang masih bisa di blok oleh Maman Abdurrahman.

Di babak kedua Ezechiel N'Douassel nampak menginjak kaki Maman Abdurrahman yang membuatnya harus diganjar kartu merah oleh wasit Tabrani. Meski bermain dengan 10 pemain namun Persija Jakarta masih belum mampu menjebol gawang Bhayangkara FC.

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Persija Jakarta: 26-Andritany Ardhiyasa; 2-Ilham Rio Fahmi, 4-Yann Motta, 56-Maman Abdurrahman, 6-Tony Sucipto; 32-Rohit Chand, 81-Dwiki Arya, 25-Riko Simanjuntak, 46-Osvaldo Haay; 19-Braif Fatari, 9-Marko Simic.

Pelatih: Angelo Alessio.

Bhayangkara FC: 12-Awan Setho; 27-Indra Kahfi, 33-Hansamu Yama, 2-Putu Gede, 14-Ruben Sanadi; 23-Wahyu Subo, 8-M Hargianto, 18-Adam Alis, 29-Arthur Bonai; 22-Dendy Sulistyawan, 10-Ezechiel N'Douassel.

Pelatih: Paul Munster.