Piala AFF 2020: Timnas Indonesia akan Cetak Banyak Gol Ke Gawang Laos!

author photo Desember 11, 2021

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kedua di Piala AFF 2020 dengan melawan Laos pada hari Minggu, 12 Desember 2021. Shin Tae-yong berharap Evan Dimas dkk bisa mencetak banyak gol di pertandingan nanti.

Saat ini Timnas Indonesia menempati posisi 2 klasemen sementara Grup B setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2. Disisi lain Laos sudah menjalani dua pertandingan dengan hasil buruk, dikalahkan Vietnam 0-2 dan Malaysia 0-4.

Jangan Buang-buang Peluang

Shin Tae-yong menginginkan anak asuhnya bisa menvetak banyak gol ke gawang Laos dan tidak menyia-nyiakan setiap peluang.

"Bola itu bundar dan saya tidak tahu dan tidak bisa memprediksi tim ini bisa mencetak berapa gol, Akan tetapi saya akan meminta para pemain agar banyak cetak gol jika mendapatkan peluang," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (11/12/2021).

"Piala AFF 2020 juga sistemnya turnamen. Jadi, bisa ada kemungkinan hitungan selisih gol. Saya minta kepada pemain agar bisa mencetak banyak gol," tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

Sinyal Rotasi Pemain

Shin Tae-yong berpeluang besar akan melakukan rotasi pada skuadnya di pertandingan nanti, hal ini buntut kekecewaannya di pertandingan melawan Kamboja harus kebobolan dua gol.

"Kami sudah bermain bagus saat melawan Kamboja. Untuk pertandingan besok para pemain sudah berlatih dengan baik dan sekali lagi kami ingin menunjukkan penampilan terbaik dalam pertandingan nanti," ujar Shin Tae-yong.

"Pastinya akan ada perubahan. Walaupun kemasukan dua gol pada pertandingan sebelumnya, saya akan berbicara kepada pemain dan meminta agar lebih percaya diri bermain baik. Saya selalu evaluasi soal kemasukan gol," imbuhnya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement