Mantap! Egy Maulana Vikri Raih Goal Of The Month Liga Slovakia

author photo Desember 10, 2021

Egy Maulana Vikri tampil semakin menjanjikan di Liga Slovakia bersama FK Senica. Terbaru, Egy sukses meraih penghargaan pencetak gol terbaik Liga Slovakia bulan November 2021.

Seperti diketahui, Gol cantik Egy Maulana Vikri dicetak pada saat menghadapi MSK Zilina. Egy mampu melesatkan dua gol di pertandingan tersbeut.

Hal tersebut diumumkan langsung di akun Instagram resmi Liga Slovakia @fortunaligask. Gol Egy yang meraih penghargaan ini adalah lesakan pertamanya ke gawang MSK Zilina.

Gol indah Egy dilesatkan pada babak pertama saat badai salju. Meski bermain diatas salju yang cukup tebal namun Egy mampu menunjukkan keahliannya dengan sedikit memutar dan melepaskan tembakan terukur ke gawang MSK Zilina.

Bola melesat ke pojok gawang dan hanya bisa di lihat oleh penjaga gawang MSK Zilina tanpa bisa berbuat apa-apa.

“Egy Maulana Vikri memenangkan penghargaan pemilihan gol terbaik bulan November,” tulis postingan Liga Slovakia.

Saat ini Egy Maulana Vikri masih belum bisa bergabung dengan skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lantaran FK Senica masih membutuhkan jasanya. Kabarnya Egy akan menyusul ke Singapura saat Liga Slovakia selesai yakni pada tanggal 18 Desember 2021.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement