Meski Negatif Covid-19, Elkan Baggott Tetap Tidak Bisa Bela Timnas Indonesia vs Vietnam

author photo Desember 14, 2021

Meski tidak terpapar Covid-19, bek Timnas Indonesia Elkan Baggott dipastikan tidak bisa membela Timnas Indonesia saat bertemu Vietnam dibabak penyisihan grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/21). Elkan harus menjalani Karantina mandiri di Hotel Singapura hingga 18 Desember 2021.

Elkan harus menerima situasi ini setelah dirinya berada dalam satu pesawat penerbangan dari London ke Singapura dan ada salah satu penumpang yang terpapar Covid-19.

Meski dinyatakan negatif namun Elkan harus menjalani karantina mandiri di kamar hotel selama 5 hari, jika melanggar aturan tersebut maka Elkan terancam sanksi sesuai yang berlaku di Singapura.

"Saat ini yang bersangkutan dalam kondisi negatif dan terus dipantau. Semoga segera menyelesaikan karantina," kata Kepala Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Singapura, Ratna Lestari Harjana, seperti dikutip dari laman Bola.com, Selasa (14/12/2021).

"Karantina yang dilakukan sama seperti pada umumnya yakni tidak boleh keluar kamar selama waktu yang ditetapkan. Jika melangggar, akan terkena hukum sesuai ketentuan di Singapura," ucap Ratna Lestari Harjana.

Kabar ini tentu menjadi hal buruk bagi Timnas Indonesia, bek jangkung tersebut sangat dibutuhkan posisinya untuk menambal kelemahan di lini belakang. Apalagi laga yang akan dihadapi Timnas Indonesia sangat penting melawan Vietnam pada 15 Desember dan Malaysia pada 19 Desember.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement