Nhu Thuan: "Sangat Mudah Bagi Vietnam untuk Mengalahkan Timnas Indonesia"

author photo Desember 13, 2021

Eks pemain Timnas Vietnam, Nhu Thuan melayangkan psywar jelang Big Match antara Vietnam melawan Timnas Indonesia dibabak penyisihan grup B Piala AFF 2020 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 15/12/2021.

Menurut Nhu Thuan, Vietnam bakal dengan mudah mengalahkan Timnas Indonesia. Alasannya adalah skuad Timnas Vietnam dihuni oleh pemain-pemain berkualitas dibanding skuad Timnas Indonesia.

"Dengan gaya permainan dan pemain-pemain saat ini, sangat mudah bagi tim Vietnam untuk mendapatkan hasil yang diinginkan (kemenangan) melawan Indonesia, ujar Nhu Thuan dikutip dari media Vietnam, Soha.vn.

Dia menambahkan pertandingan terakhir melawan Kamboja hanya sebagai formalitas saja mengingat Vietnam akan menjadi juara grup B usai mengandaskan perlawanan Timnas Indonesia.

Dengan demikian, persaingan bakal lebih sengit antara Malaysia dan Indonesia karena memperebutkan status runner-up jika ingin lolos ke fase berikutnya.

"Kemungkinan besar, pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Kamboja saat itu hanya formalitas saja. Saat Vietnam menjadi juara grup, Malaysia dan Indonesia akan memperebutkan tiket tersisa ke semifinal (sebagai runner-up)," tutur Nhu Thuan.

Komentasi Grup A

Nhu Thuan juga mengomentari grup A dimana Thailand dan Singapura sama-sama bekerja keras untuk memperebutkan juara grup agar terhindar dari Vietnam dibabak semifinal.

"Secara khusus, pertarungan di Grup A antara Thailand dan Singapura akan sangat menarik, karena mereka semua ingin berada di puncak klasemen untuk menghindari Vietnam. Pastinya, setiap tim di Piala AFF saat ini takut menghadapi Vietnam,” pungkasnya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement