Resmi! Persib Bandung Rekrut David da Silva

author photo Desember 12, 2021

Mantan mesin Gol Persebaya Surabaya, David da Silva akhirnya berlabuh ke Persib Bandung.

Hanya beberapa jam selang perpisahan Persib Bandung dengan Geoffrey Castillion, Persib Bandung langsung mengumumkan striker barunya, David da Silva. Pemain ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi reputasinya di kancah sepakbola Indonesia.

David da Silva pernah bermain berasama Persebaya Surabaya dari tahun 2018 hingga 2019 dan menjelma menjadi predator yang berkelas. Persib Bandung mengumumkan kehadiran David da Silva pada hari Senin pagi, (13/12/2021).

Media sosial Persib Bandung juga turut memperkenalkan sosok David da Silva dengan vualisasi ala komik. Pendukung Persib Bandung tentu berharap kehadirannya mampu menjadi mesin gol baru untuk Maung Bandung.

David da Silva baru saja menyelesaikan kontraknya bersama klub Malaysia, Trengganu FA. Bersama klub tersebut David da Silva mampu mencetak 7 gol dari 15 kali penampilannya. Sempat menjadi mesin gol yang tajam di awal musim namun seiring perjalanannya kemampuan mencetak golnya menurun.

David memiliki gaya permainan yang pantang menyerah, bisa menjadi targetman ataupun berposisi sembilan. Permain berusia 32 tahun ini diharapkan bisa menjadi tajam bersama Persib seperti pada saat dirinya bermain di Persebaya dengan koleksi 35 gol.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement