Waduh! Skuad Terkuat Malaysia Turun Hadapi Timnas Indonesia

author photo Desember 17, 2021

Jelang pertandingan babak penyisihan grup B Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia versus Malaysia, pelatih Malaysia, Tan Cheng-Hoe semakin percaya diri lantaran timnya kali ini sudah lengkap. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Bishan pada hari Minggu (10/12/21).

Sebelumnya Malaysia sempat kesulitan di dua laga terakhir lantaran beberapa pemainnya terkena Covid-19 dan harus menjalani karantina. Namun menghadapi Timnas Indonesia semua pemain akan turun lantaran masa karantina sudah selesai, bukan hanya itu pemain andalan Dion Cools juga sudah bisa dimainkan untuk menjaga lini pertahanan.

Akhyar Rashid juga sudah selesai menjalani karantina mandiri dan segera bergabung untuk latihan.

"Saya telah bertemu Cools dan dia siap tempur karena dalam kondisi terbaik. Kami berharap dia akan memberikan keseimbangan dalam tim," kata Tan Cheng Hoe seperti dikutip Stadium Astro.

"Mengenai Akhyar, dia akan menyelesaikan karantina Jumat (17/12/2021) dan diharapkan akan kembali menjalani latihan bersama tim," tegas Tan Cheng Hoe.

Menghadapi Timnas Indonesia pastinya akan sulit, apalagi menurut Tan Cheng Hoe, skuad Timnas Indonesia memiliki mental yang kuat.

"Kami menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia. Mereka memainkan permainan bertahan untuk menggagalkan kemenangan Vietnam. Mereka tampil kompak dalam semua aspek dan itu cukup membuat Vietnam frustrasi," kata Tan Cheng Hoe seperti dikutip New Staits Times.

"Pada pertandingan sebelumnya, mereka menunjukkan kehebatan dalam mencetak gol. Akan tetapi, saat melawan Vietnam mereka bertahan. Itu menunjukkan mental mereka kuat. Kebugaran mereka juga bagus karena sudah mempersiapkan diri dengan baik," tegas Tan Cheng Hoe.

Yang Penting Menang!

Tan Cheng Hoe meminta anak asuhnya bekerja keras untuk memenangkan pertandinga. Kemenangan sangat penting untuk membawa Harimau Malaya melaju ke semifinal Piala AFF 2020.

Tidak perduli permainan cantik, usaha apapun akan dilakukan demi meraih tiga poin.

"Tentu saja hasil lebih penting daripada permainan sepak bola yang cantik. Ini adalah laga yang harus kami menangkan tidak peduli berapa banyak pemain yang kami miliki dan situasi apa pun yang kami hadapi saat ini," kata Tan Cheng Hoe dikutip dari Berita Harian.

"Jika kami terburu-buru atau bermain di bawah tekanan, kami tidak akan bisa bermain seperti yang kami inginkan. Yang penting adalah para pemain terus percaya pada kemampuan mereka dan rekan satu tim mereka," tegas sang pelatih.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement