Ramai Hingga Malaysia, Benarkah Thailand Gunakan Doping Saat Cukur Timnas Indonesia?

author photo Desember 30, 2021

Beredar isu jika Thailand menggunakan doping saat membantai Timnas Indonesia di babak final Piala AFF 2020 leg pertama.

Kabar ini muncul setelah akun youtube Chayla TV berjudul "AFF GEMPAR! THAILAND DI DISKUALIFIKASI PERTANDINGAN HARUS DIULANG..., tayang tanggal 30 Desember 2021.

Dalam unggahan yang sudah di tonton lebih dari 115 ribu kali ini menyebutkan ada satu pemain Thailand yang menggunakan doping sebelum bermain melawan Timnas Indonesia. Hal ini sontak menjadi perbincangan banyak orang di tanah air.

Bukan hanya itu, publik Malaysia juga ikut berbicara prihal ini. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @harimaumalaya.tv di mana akun ini mengaku tak heran jika dugaan seperti ini muncul saat ini.


Pasalnya saat SEA Games di Palembang pada 2011 silam, Malaysia juga diterpa isu seperti ini karena berhasil menang atas Indonesia di final.

Pada pertandingan leg pertama Final Piala AFF 2020 sendiri Timnas Indonesia harus menelan kekalahan telak 4-0. Peluang untuk menjadi juara memang sangat tipis mengingat Timnas Indonesia harus menang 5-0 di leg kedua jika ingin menjadi juara.

Atau minimal mampu mencetak 4 gol tanpa balas sehingga bisa memperpanjang nafas hingga perpanjangan waktu atau adu penalti. Leg kedua babak Final Piala AFF 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 1 Januari 2020 pukul 19:30 WIB.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement