Rumor Terpanas! Beckham Putra Bakal Dibajak Persija Jakarta?

author photo Desember 06, 2021

Rumor terbaru yang panas di jagat maya gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra bakal di bajak Persija Jakarta untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Meski jendela transfer baru akan di buka pada 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022, namun sejumlah tim peserta kompetisi Liga 1 musim ini sudah ancang-ancang untuk mendatangkan pemain baru dan melepas pemain yang kurang memberikan kontribusi.

Salah satu kabar paling panas seperti dikutip dari laman potensibandung.pikiran-rakyat.com menyebutkan beberapa pemain Persib Bandung santer akan hengkang dan berpindah ke sang rival yakni Persija Jakarta.

Setidaknya ada dua nama yang mencuat akhir-akhir ini yakni Ardi Idrus dan Beckham Putra yang bakal di bajak tim Macan kemayoran. Kabar yang beredar yakni Ardi Idrus memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Bukan hanya itu, Ardi juga kerap menjadi pemain pengganti di musim ini, padahal musim sebelumnya selalu menjadi andalan Maung Bandung.

Bisa saja Ardi akan berlabuh ke Persija Jakarta mengingat ada beberapa pemain di Persija seperti Ramdani Lestaluhu dan Rezaldi Hehanusa yang sama-sama berdarah Maluku.

Sementara Beckham Putra yang menjadi rumor paling panas adalah tak lepas dari sosok pelatih Persija Jakarta yang lebih menyukai pemain muda.

Pelaih Pesija, Angelo Alessio membutuhkan jasa Beckham Putra untuk menambal sektor gelandang. Apalagi Beckham sering tersisihkan di tim Persib Bandung dan kalah pamor oleh Esteban Vizcarra, Muhammad Rashid, Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Abdul Aziz.

Tapi ini baru sebatas rumor dan tetap menjadi rumor yang panas dan menarik untuk dinantikan kelanjutannya.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement