Tetap Fokus! 10 Ribu Suporter Malaysia Bakal Hadir Beri Tekanan ke Timnas Indonesia

author photo Desember 18, 2021

Tetap Fokus! Skuad Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dibabak penentuan penyisihan grup B Piala AFF 2020. Bukan hanya menghadapi tim kuat tetapi juga harus kuat terhadap tekanan sporter Malaysia yang memadati stadion.

Seperti diketahui, pertandingan ini sangat krusial bagi kedua kesebelasan. Timnas Indonesia minimal harus bisa menahan imbang Malaysia jika ingin lolos ke semifinal PialaAFF 2020, dan jika mampu menang maka berpotensi menjadi juaran Grup B.

Disisi lain kemenangan juga harga mati bagi Malaysia jika ingin lolos ke semifinal. Oleh sebab itu pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura sore nanti akan berlangsung panas.

Skuad Shin Tae-yong juga akan menghadapi tekanan kuat dari suporter Malaysia yang sudah memborong habis 10 ribu tiket pertandingan. Bima Sakti turut angkat bicara mengenai hal itu, menurutnya Evan Dimas dan kawan-kawan harus bisa fokus ke pertandingan dan jangan mudah terprovokasi apalagis ampai emosi.

"jangan terpengaruh, fokus saja di pertandingan jangan terpancing, terprovokasi," ucap Bima Sakti.

"Soal ini menjadi tanggung jawab semua baik pemain dan pelatih, dan saya pikir coach Shin sudah memberikan modal untuk mereka. Saya juga sempat hadir di Turki selama 2 minggu mereka sudah disiapkan dengan baik."

"Yang bisa mengalahkan adalah diri sendiri semoga mereka tidak terpancing emosi dan fokus saja ke dalam pertandingan," ujar Bima Sakti.

Pertandingan Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Malaysia akan dimainkan pada Minggu (19/12/21) malam nanti, pukul 19.30 WIB. 

Timnas Indonesia diharapkan mampu memenangi pertandingan ini agar bisa menghadapi Singapura di babak semifinal.

This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement